Tiket / voucher Bounty / Quicksilver / Bali Hai Cruises bisa dibeli secara online atau juga di semua outlet SPESIAL SAMBAL mister lele (MLSS), klik di sini
Powered by MaxBlogPress  
Bali Bounty Cruises – menyediakan program wisata Day Cruise dan romantic Sunset Dinner Cruise, Kapal Pesiar Bounty ke Nusa Lembongan dengan beragam aktifitas seperti snorkeling, banana boat, tour lembongan dll
Home
 

Tanjung Benoa Watersport

Tanjung Benoa Watersport Bali

Tanjung Benoa Water Sportadalah satu paket wisata air yg ditawarkan kepada para wisatawan yg berlibur di Bali dengan mengambil lokasi di daerah Tanjung benoa dekat dengan kawasan wisata Nusa Dua. Pantai berpasir putih dengan ombak yang tenang dan tidak ada arus laut, menjadikan Tanjung Benoa sebagai satu-satunya tempat untuk olahraga air ini. Semua permainan di sini aman dan anda mendapat asuransi jika terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. Ada beberapa permainan ditawarkan di sini seperti:

* Parasailing Anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa persis seperti terjun payung betulan. Waktu permainan ini satu putaran kira-kira 4 menit di udara. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 80 meter.

* Jetski mengendarai kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jetski di sini tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, karena di pantai ini banyak terdapat perahu dan aktifitas watersport lainnya. Instruktur hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, sampai disana giliran anda yang menyetir dan membonceng si instruktur. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Kalau anda mau, cobalah menerjang ombak yang ada maka anda akan merasakan sensasi nikmatnya berkendara jetski ini.

* Banana Boat menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4 orang dan 1 orang instruktur sebagai pendamping. Anda bisa minta diceburkan ke air selama boat berjalan, atau kalau tidak mau basah minta yang normal-normal saja. Kurang seru rasanya kalau main banana boat tanpa nyebur.

* Flying Fish (Ikan terbang) ini permainan paling baru di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap disamping kanan kiri. Flying Fish dimainkan maximal oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang di sisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang. Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan cukup tinggi dengan jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang di atas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Persis seperti layangan. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan untuk mencoba permainan ini.

* Snorkeling yaitu berenang sambil melihat pemandangan bawah laut. Syarat utamanya anda harus bisa berenang. Dengan menggunakan masker dan fin, anda akan melihat ikan-ikan hias serta terumbu karang yang ada sambil berenang.

* Scuba Diving Lebih bagus dibandingkan cuma snorkeling. Anda akan diberikan perlengkapan diving komplit, mulai dari pakaian, tangki oksigen dsb. Diving tidak harus bisa renang, lebih baik kalo anda tdk bisa renang, karena lebih mudah. Satu wisatawan akan ditemani oleh satu instruktur di bawah air, jadi tidak perlu khawatir. Sebelumnya, anda akan di-brief dulu tentang cara-cara menyelam yg benar. Kedalaman bagi pemula berkisar antar 3 meter – 7 meter didalam air selama 40 menit. Sambil membawa roti utk makanan ikan, anda akan melihat indahnya pemandangan bawah laut yg dipenuhi oleh terumbu karang yang cantik dan ikan hias warni-warni.

* Glass Bottom Boat plus pulau Penyu (Turtle Island) adalah wisata yg paling cocok jika anda mengajak anak anda yang masih kecil-kecil. Dengan menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening, anda akan diajak berlayar melihat akuarium bawah laut yang terdapat di pantai Tanjung Benoa. Sambil melemparkan roti dari perahu, ikan-ikan akan naik dan mengejar makanan tersebut. Jumlahnya ratusan ekor dan berwarna warni. Demikian juga dengan pemandangan karang laut yang cantik. Setelah puas, perahu akan meluncur menuju Pulau Penyu (Turle Island) untuk melihat lokasi penangkaran PENYU. Di sini anda akan melihat telur penyu yang dikeram, kemudian penyu yang masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yang sudah siap menjadi induk. Jenis penyu tidak hanya satu saja, tapi ada beberapa jenis. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat binatang lain seperti burung, kelelawar, ular, dll yang sangat jinak, sehingga bisa anda pegang untuk difoto.Permainan ini kira-kira selama 1 jam.

September 16, 2011 This post was written by Categories: Informasi Bali Tagged with:
No comments yet


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top